Translate

Testimoni


Feni Safitri- ibu rumah tangga jakarta

toko sepatu keren sudah menjadi langganan saya sejak lama dalam membeli sandal wanita.Bukan hanya murah ,disini juga banyak model pilihannya yang didukung customer service nya ok


Aurel Aprilia - pelajar

Sungguh model sandal wanita terlengkap yang pernah saya temui , cara pesannya juga gampang...


Ersa Melinda - Mahasiswa

Disini banyak pilihan model terbaru sepatu sandal wanita murah,jadi kita tidak akan kecewa dengan pilihan yang kita pilih




































































Info model sepatu sandal wanita

Aneka Model Sepatu Sandal Wanita Murah,keren dan terbaru ==>Partai Grosir dan eceran seluruh Indonesia - Untuk pembelian secara besar atau partai grosir dapat potongan discount .Dapat dipilih sesuai warna,model dan ukuran..Kami juga melayani pembuatan sepatu sandal wanita sesuai pesanan yang diinginkan tempo seminggu

tips dan cara dalam memilih sepatu

tips dan cara dalam memilih sepatu

Kadang kala apabila kita memilih sepatu atau membeli sepatu  kita sering menganggap sepele cara dalam memilih sepatu.Jadi kita sering mengambil jalur cepat saja.Sekiranya harga ,warna dan ukuran cocok langsung saja sepatu di bungkus bawa pulang.

Selain kuantitas kita juga harus memperhatikan nilai kualitas sepatu yang kita pilih , sehingga tak ada penyesalan di kemudian hari alias sepatu baru tapi tak berumur panjang.Kalo sudah begini uang akan terbuang percuma.

Di bawah ini ada tips sederhana tips dan cara dalam memilih sepatu :

- Jangan pernah menyuruh orang lain memilih sepatu atau membelikan sepatu untuk anda dengan patokan ukuran dan design sepatu tertentu. Masing-masing pabrik sepatu dalam bisnis sepatu mempunyai standar ukuran & desain sepatu yang berbeda, walaupun berbeda tipis.

- Saat mencoba memilih sepatu, lakukan dengan berdiri.

- Untuk patokan ukuran / desain sepatu, percayalah pada kaki kanan anda, karena biasanya kaki sebelah kanan lebih besar daripada sebelah kiri.

- Jika ingin ke toko sepatu, pergilah pada siang atau sore hari. Jangan memilih sepatu pada pagi hari. Karena pada saat siang atau sore hari kaki anda sudah mengembang karena anda sudah banyak melakukan aktivitas seharian. Jadi, sepatu yang Anda beli tidak akan kesempitan. Pergi ke toko sepatu pada malam hari juga kurang diajurkan karena warna sepatu kulit yang ada di gerai banyak dipengaruhi cahaya lampu.

- Cobalah sepatu tersebut kedua-duanya. Jangan mencoba salah satunya. Setelah mencoba kedua-duanya, berjalan-jalanlah sebentar di dalam toko untuk memastikan apakah sepatu kulit anda benar-benar nyaman dipakai.

- Jangan memilih sepatu yang ada di pajangan karena pasti sudah sering dicoba oleh pengunjung sehingga sepatu itu sudah melar. Mintalah pramuniaga untuk mengambil-kan sepatu baru di gudang persediaan.

- Jika anda memilih sepatu dari bahan sintetis, biasanya ukuran sepatu tersebut tetap. Pilihlah yang benar-benar
pas. Namun, jika sepatu tersebut dari kulit asli, biasanya ukurannya mengembang sesuai dengan kaki kita.

- Jika memilih sepatu kulit dengan desain sepatu, pilihlah hak yang mantap, bantalan yang cukup tebal dan baik sehingga sanggup memberikan fleksibilitas pada telapak kaki.

- Sol yang terlalu tipis atau kaku membuat kaki mudah nyeri.

- Jika telapak kaki lebar, pilihlah sepatu kulit dengan ujung agak ramping. Fungsi dari bentuk sepatu tersebut adalah untuk menyamarkan bentuk kaki anda. Jika kaki anda pendek, pilihlah sepatu dengan hak tidak terlalu tebal karena akan memperjelas bentuk kaki. Bila kaki anda panjang dan indah, pilihlah design sepatu yang bagian belakangnya terbuka sehingga tungkai akan terlihat lebih kecil dan cantik.

- Belilah sepatu yang sesuai dengan busana yang akan anda pakai. Memilih sepatu jenis tertutup dengan hak tinggi boleh dipadukan dengan gaun malam atau busana kantor. Sepatu yang terbuka dapat dipadukan dengan busana semi formal. Sepatu terbuka berbentuk persegi dengan hak rendah dan terbuka sangat cocok untuk busana santai.

- Semakin tinggi hak sepatu dan semakin tipis, semakin besar resiko terhadap kaki. Selingilah pemakaian sepatu hak tinggi dengan hak rendah. Sepatu berhak 8 cm atau lebih menyebabkan rasa nyeri dan pegal di bagian pantat, pinggul.dan punggung bagian bawah. Tidak Cuma itu, telapak dan jari kaki pun bisa mengalami penebalan.

Demikian lah tips sederhana tips dan cara dalam memilih sepatu , jadi telitilah sebelum membeli.

Cara Order

Toko Sepatu keren==> aneka model sepatu sandal wanita keren dan terbaru,Kirim email ke edwin_aurel@yahoo.com atau sms ke no. 085694074273 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda,alamat, email anda dan no. telp).

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wah keran Artikelnya membantu sekali dan semoga juga membantu untuk penbaca yang lain....
oya kalau untuk tips memilih kaos kaki muslimah ada juga gak ya ...
kalau ada bagi juga dong..

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda atau kontak 085694074273 bila anda minat

Berita Terheboh

peluang usaha

HUBUNGI KAMI

”status

hubungi kami

Wiwid 081310898136 (pin BB 21FEOE4D)


Rika 085694074273 (pin BB 2123B24E)

Pembayaran

Pembayaran

Customer Service

edwin_aurel@yahoo.com 085694074273

Cara Pengiriman

Cara Pengiriman

Telah terkirim

Telah terkirim

RESI PENGIRIMAN

- Terkirim sepasang model sandal wanita mika gabus kepada Indah di Pontianak dengan pengiriman JNE no resiCGKL 300040286812 - Terkirim model sandal wanita mika gabus no 37 dan no 38 kepada mba Utari di Ubud bali dengan pengiriman JNE no resi DPKD 600012417412

Followers